Dukung #IndonesiaPastiBisa, Program Donasi 1.000 Oksigen Konsentrator / by Vira Syanindita

Stockbit_1000Oksigen_EmailBlog.jpg

๐Ÿ‘‹ Stockbitor!

Perjuangan kita melawan COVID-19 masih belum selesai. Seiring dengan jumlah kasus yang terus naik, ketersediaan oksigen di rumah sakit di berbagai daerah di Tanah Air mulai menipis. Padahal, oksigen sangatlah penting untuk membantu kesembuhan mereka yang terpapar virus ini, terlebih yang sedang dalam fase kritis.

Bersama dengan East Ventures dan para mitra, kami mengajak teman-teman semua untuk berpartisipasi lewat donasi. Dengan target donasi USD1 juta sampai tanggal 26 Juli 2021, gerakan โ€œIndonesia PASTI BISA (IDPB) Jaga Oksigenโ€ akan mendonasikan 1.000 unit konsentrator oksigen kepada rumah sakit yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

Kalian bisa langsung berdonasi lewat fitur Tip Jar Stockbit pada halaman @Indonesiapastibisa. Bagi kalian yang berdonasi Rp250.000,00 atau lebih, Stockbit akan memberikan 6 bulan Stockbit Pro gratis (senilai Rp1,2 juta).

Selain itu, kamu juga bisa berdonasi lewat tautan http://bit.ly/DonateOxygenStockbit. Jika kalian berdonasi lewat tautan ini dan tetap ingin mendapatkan Stockbit Pro gratis, caranya adalah sebagai berikut:

  1. Berdonasi lewat http://bit.ly/DonateOxygenStockbit dengan format nama:

    First name: Username Stockbit

    Last Name: Stockbit

  2. Screen capture bukti nama yang muncul di "Latest Donations", lalu kirimkan via http://bit.ly/StockbitIndonesiaPastiBisa

Ayo berbuat baik untuk Indonesia. Kita pasti bisa dan #Indonesiapastibisa.